Laman

Dewi Sandra Menikah dengan Mahar 6 Dinar Emas

Jakarta, 14 Desember 2011
Kalangan selebritas yang menggunakan Dinar emas bertambah banyak. Sekitar setahun lalu masyarakat mendapatkan kabar, melalui penampilan di acara Bukan Empat Mata, yang diasuh oleh Tukul Arwana, presenter kondang Indra Bekti menikah dengam membayarkan mahar sebanyak 10 Dinar Emas. Pekan ini, di Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB, Dewi Sandra, penyanyi lagu pop, resmi menjadi istri Agus Rahman, juga menerima mahar Dinar Emas. 


Dewi Sandra Killick dinikahi kekasihnya itu dengan seperangkat alat solat dan uang Dinar Emas, yang oleh penghulunya disebutkan seberat '25.5 gr', yang berarti sebanyak 6 Dinar Emas. Upacara dan resepsi pernikahan tersebut digelar di Plataran, Jalan Durian, No. 26, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2011).

Pembayaran mahar sebanyak 6 Dinar Emas kepada Dewi Sandra ini menambah daftar panjang kalangan selebritas yang menggunakan Dinar dan Dirham. Sebelumnya, telah banyak dikabarkan Ivan Slank, basis grup rock Slank, yang menggunakan Dinar dan Dirham untuk berbagai keperluan. Model dan peragawati senior, Okky Asokawati, juga menggunakan Dinar dan Dirham. Cici Tegal, salah satu comedian populer, dikabarkan juga menggunakan Dinar Emas.

Semoga pemakaian Dinar dan Dirham semakin luas, di semua kalangan masyarakat.